Thursday, December 8, 2022
spot_img

Fakhrurrazi Quba Best Player Pekan 22 Liga 1, Pelatih Persiraja Best Coach

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh menyita perhatian di pekan ke-22 Liga 1 2021/22. Klub berjulukan Laskar Rencong ini mampu menundukkan Persija Jakarta dengan skor 1-0.

Kunci kemenangan Persiraja atas Persija terletak pada pertahanan yang kokoh terutama kiper Fakhrurrazi Quba. Dia tercatat melakukan tujuh penyelamatan dan salah satunya berhasil menahan tendangan penalti Tony Sucipto.

Penampilan gemilang saat menghadapi Persija itu membuat Fakhrurrazi Quba terpilih menjadi best player of the week, sebagaimana dirilis akun Instagram @liga1match, Jumat (4/1). Kiper Persiraja ini juga masuk dalam jajaran best eleven of the week pilihan tim Technical Study Group (TSG) pada pekan ke-22 Liga 1.

Keberhasilan Laskar Rencong mengalahkan Persija pada pekan ke-22 Liga 1 juga membawa Pelatih Persiraja Sergio Alexandre terpilih sebagai best coach of the week oleh tim TSG.

Sergio Alexandre dinobatkan sebagai pelatih terbaik pekan ke-22 karena dinilai sukses membawa timnya perlahan bangkit dari keterpurukan. Pekan ini Persiraja berhasil memutus tren negatif di Liga 1.

Di bawah asuhan Sergio Alexandre, Persiraja meraih satu kemenangan, dua imbang dan satu kekalahan dari empat laga. Namun demikian, Laskar Rencong masih tertahan di dasar klasemen Liga 1 2021/22 hingga pekan ke-22 dengan raihan 11 poin.

Berikutnya untuk best yough player of the week jatuh kepada Marselino, pemain Persebaya.

Selain itu, ada sejumlah pemain lain yang bersinar pekan ini. Siapa saja mereka? Berikut Best XI of The Week pilihan tim TSG pada pekan ke-22 Liga 1, bisa disimak dalam gambar di bawah ini.

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,649FollowersFollow
23,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU