Tuesday, April 7, 2020

Delapan Film Hollywood 2018 yang Laris Ditonton

Must Read

Mahasiswa Desak Kejaksaan Usut Kasus Beasiswa Unsyiah

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM -- Puluhan mahasiswa dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unsyiah berunjuk rasa di depan...

Bocah Tewas Tenggelam

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Muntazar, bocah berusia !8 tahun asal Desa Tanjong, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, ditemukan...

FOTO | Panik

Sejumlah pegawai PT Bank Rakyat Indonesia Shariah yang terletak di Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Banda Aceh, memilih keluar dari...

Ketua PNA Kuta Makmur Tewas Dianiaya

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM -- Ketua Partai Nasional Aceh Kecamatan Kuta Makmur Aceh Utara, Juwaini, tewas setelah mengalami penganiayaan...

TAHUN 2018 sepertinya Hollywood membuai banyak pengemarnya dengan tontonan superhero dan fantasi walaupun kali ini dibalut dengan banyak aksi laga. Fenomena yang sama juga terjadi tahun lalu di deretan box office terlaris.

Film-film dengan tema ini terbukti menarik banyak penonton menuju bioskop. Hampir semua film dalam deretan terlaris tahun ini menawarkan kisah fantasi dan pahlawan. Berikut ini delapan film Hollywood terlaris tahun 2018.

1. Avengers: Infinity War

Film besutan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo diadaptasi dari komik Marvel, The Avangers. Deretan aktor terkenal masuk dalam jajaran pemain, di antaranya Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, dan lainnya.

Durasinya yang mencapai 149 menit memang sempat mendapatkan kritik namun mendapatkan pujian untuk akting pemain, bobot cerita dan visual efek. Film yang dirilis 23 April 2018 ini merupakan produksi termahal yang pernah dibuat Marvel Studio saat ini dan sudah menggumpulkan 2 Bilion USD. Sekuelnya, Avengers: Endgame akan dirilis pada April 2019.

2. Black Panther

Adaptasi dari komik Marvel ini memiliki tokoh sama seperti judulnya. Black Panther diliris pada 29 Januari 2018. Film ini dipuji memiliki proses penyutradaraan, pemilihan pemain bahkan kostum terbaik. Film yang disutradarai Ryan Coogler juga masuk beberapa nominasi penghargaan seperti 76th Golden Globe Awards dan 24th Critics’ Choice Awards.

Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong’o, Danai Gurira masuk dalam deretan pemain. Film yang berkisah tentang perseteruan di kerajaan Wakanda ini memperoleh pemasukan sekitar 1,346 USD.

3. Jurassic World: Fallen Kingdom

Seri kelima dari Jurassic Park ini memiliki genre science fiction adventure dan merupakan sekuel kedua dari Jurassic World yang dirilis pada tahun 2015.

J. A. Bayona dipercayakan pada kursi sutradara dengan Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, B. D. Wong, dan Jeff Goldblum sebagai pemeran utama.

Berkisah tentang upaya penyelamatan dinosaurus yang tersisa sebelum erupsi gunung berapi melenyapkan mereka. Rilis pada bulan Juni 2018 film ini mengumpulkan 1.3 billion USD di box office.

4. Incredibles 2

Produksi Pixar Animation Studios ini masih mengisahkan tentang kehidupan penuh laga keluarga Parr.

Animasi 3D ini merupakan kelanjutan dari film pertamanya The Incredibles yang telah tayang tahun 2004.

Brad Bird bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskah untuk Incredibles 2. Film yang dirilis pada bulan Juni 2018 ini memperoleh pengakuan dari National Board of Review sebagai karya animasi terbaik tahun ini.

5. Venom 

Film yang diangkat dari tokoh komik Marvel ini memiliki tokoh utama yang sama seperti judulnya. Karakter ini muncul pertama kali pada komik The Amazing Spider-Man, ia disebut penjahat paling tangguh dari manusia laba-laba itu.

Penyelamat dunia belum tentu melulu superhero inilah yang cuba diangkat oleh film besutan Ruben Fleischer ini.

Rilis pada Oktober 2018, film ini berkisah tentang seorang jurnalis yang gara-gara invetigasinya terkena sebuah virus yang menyebabkanya dapat berubah wujud.

6. Mission: Impossible–Fallout

Film ini masih menceritakan tentang aksi Tom Cruise sebagai pemeran Ethan Hunt dalam misinya sebagai agen mata-mata.

Film ini  merupakan seri ke enam dalam Mission Impossible Franchice. Tanyang di bioskop pada Juli 2018 dan memperoleh penghasilan sebanyak 791 miliyar USD.

Berdurasi 147 menit, besutan Christopher McQuarrie ini diadapatasi dari Mission: Impossible karya Bruce Geller.

Film ini mendapatkan banyak pujian dari sisi aksi, penyutradaraan, sinematografi hingga musik score. Karya ini merupakan yang terlaris dari semua seri yang pernah dibuat.

7. Deadpool 2

Setelah dua tahun akhirnya tokoh pahlawan cerewet ini kembali menghibur. Film ini diadaptasi dari tokoh Marvel dan disutradarai oleh David Leitch. Berkisah tentang dibentuknya X-Force untuk melindungi para mutan muda.

Aksi laga yang dibalut komedi ini penuh dengan sindiran dan sarkasme. Tayang pada Mei 2018, film ini memasang Ryan Reynolds, Josh Brolin, Morena Baccarin dan Julian Dennison para deretan bintang utama.

8. Bohemian Rhapsody

Kisah perjalanan hidup band terkenal Queen termasuk yang diambil dari penampilan mereka pada konser di Wembley Stadium pada 1985.

Film yang masuk ke dalam beberapa nominasi penghargaan ini diperankan oleh Rami Malek, Lucy Boynton, Gwilym Lee, Ben Hardy, dan Joe Mazzello.

Film-film ini tentu saja sudah bisa ditonton, tinggal memilih salah satunya untuk menemani hari libur di akhir tahun. Selamat menikmati. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

TERBARU

Tiga Pasien Positif COVID-19 di Aceh Sembuh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Tiga pasien positif corona atau COVID-19 di Aceh dinyatakan sembuh. Mereka diperbolehkan pulang setelah...

200 Pengemudi Ojek Daring di Aceh Peroleh Bantuan Sembako

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Sebanyak 200 pengemudi ojek daring di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Aceh, memproleh bantuan sembako dari Forum...

Update Corona di Aceh: Sudah 37 PDP COVID-19 Pulang dari RS dan Sehat

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Sebanyak 37 orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona atau COVID-19 di Aceh dilaporkan sembuh dan telah pulang dari...

Update Corona di Aceh: ODP Bertambah Jadi 893, PDP 45, dan Hasil Swab EY Negatif

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM - Jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) Corona atau COVID-19 di Aceh kembali bertambah. Kali ini ODP bertambah 96 orang menjadi...

Surat Wali Nanggroe Kepada Para Tenaga Medis

Wali Nanggroe Aceh Paduka Yang Mulia Tgk Malik Mahmud Al Haytar menyampaikan rasa terima kasih kepada para tenaga medis yang saat ini menjadi garda...

More Articles Like This