Bursa Transfer Liga 1: Persiraja Banda Aceh Resmi Perkenalkan Shori Murata

Bursa Transfer Liga 1 Persiraja Banda Aceh Resmi Perkenalkan Shori Murata
Shori Murata pemain asing asal Jepang resmi berseragam Persiraja Banda Aceh untuk Liga 1 2021. (Foto: Dok. MO Persiraja)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya, Shori Murata. Pemain berkebangsaan Jepang ini menjadi pemain asing pertama yang didatangkan Persiraja musim ini menghadapi Liga 1 2021.

Shori Murata yang berusia 27 tahun tersebut didatangkan Persiraja dari klub Myanmar, Yangon United. Pemain kelahiran Tokyo itu akan mengenakan jersei bernomor punggung 14 di Lantak Laju musim ini.

Sebelumnya, Shori sudah mendarat di Aceh tiga hari lalu dan langsung ikut latihan bersama pemain lainnya di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

“Saya senang saat ini sudah bergabung dengan Persiraja. Saya tahu di sini fans sangat senang mendukung timnya. Saya akan memberikan kemampuan terbaik untuk Persiraja dan suporter,” kata Shori Murata dalam keterangan resmi dari Media Officer Persiraja, Sabtu (5/6).

Shori mengaku nyaman dengan timnya saat ini. Menurutnya, sambutan pemain lain kepada dirinya begitu baik.

“Saat saya latihan perdana dua hari lalu, teman-teman saya di sini menyambut saya dengan baik. Mereka sangat welcome, semoga kita semua bisa bermain dengan baik dan mencapai target yang kita inginkan,” ujarnya. []

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.