Saturday, September 25, 2021
spot_img

Bek Tengah Asal Brasil Jadi Pemain Asing Kedua Persiraja di Liga 1 2021

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh terus memantapkan persiapan timnya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021. Di antaranya dengan terus menggenjot latihan dan mendatangkan pemain baru termasuk dari luar negeri.

Usai resmi memperkenalkan pemain asing asal Jepang Shori Murata pada Sabtu (5/6), Persiraja kini juga telah kedatangan pemain asing yang kedua untuk berkompetisi di Liga 1 musim ini. Kali ini giliran Leo Lelis, pemain asal Brasil yang berposisi sebagai bek tengah.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyampaikan bahwa dirinya mendatangkan pemain berkualitas untuk Persiraja bersaing di Liga 1 musim ini.

“Pemain asing berkualitas sangat dibutuhkan tim untuk bersaing di Liga 1. Kita tahu Leo punya track record yang cukup baik sebagai bek tengah,” kata Nazaruddin, Minggu (6/6).

Ia menyebut, pemain kelahiran Sao Paolo itu tiba di Aceh pada Sabtu (5/6) sore usai menjalani karantina selama lima hari di Jakarta. Menurutnya berdasarkan data statistik yang ada, bek jangkung 191 sentimeter itu tampil reguler di kasta tertinggi Liga Latvia musim lalu bersama Valmiera FC.

Nazaruddin menambahkan, Leo Lelis mencatatkan 28 penampilan dengan total 2417 menit serta mencetak tiga gol. “Ini merupakan keseriusan Persiraja membangun tim untuk mencapai target kita di Liga 1 musim ini,” ujarnya.

Bergabungnya Leo Lelis menambah jumlah pemain asing Persiraja saat ini menjadi dua pemain. Sebelumnya Shori Murata asal Jepang sudah lebih dahulu tiba dan telah diperkenalkan ke publik pada Sabtu kemarin.

“Leo Lelis akan diperkenalkan kepada publik dalam waktu dekat,” ujarnya. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,740FollowersFollow
22,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU