Saturday, September 25, 2021
spot_img

Bursa Transfer Liga 1 2021: Tiga Pemain Asing Resmi Berseragam Persiraja

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Menjelang bergulirnya Liga 1 2021, Persiraja Banda Aceh resmi mengikat kontrak tiga pemain asing. Selain itu, Persiraja bakal kedatangan satu lagi amunisi impor pada pekan depan untuk mengarungi Liga 1 musim 2021/22.

Ketiga pemain asing yang telah resmi berseragam Persiraja di ajang Liga 1 2021 terdiri dari gelandang asal Jepang bernama Shori Murata (27 tahun), Leonardo Lelis (27 tahun) asal Brasil dan Vanja Markovic pemain berposisi gelandang asal Serbia.

Tiga amunisi asing itu telah menandatangani kontrak dengan Persiraja yang berlangsung di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, pada Senin malam (7/6). Ketiga pemain asing itu juga sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja.

Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menyampaikan, kehadiran ketiga pemain asing tersebut merupakan komitmen Persiraja dalam menjaga marwah sepak bola Aceh.

“Kehadiran tiga pemain asing ini dan sudah tanda tangan kontrak, merupakan komitmen manajemen dalam rangka menjaga kualitas tim dan marwah sepak bola Aceh,” ujar Dek Gam, Rabu (9/6).

Ia mengatakan, proses penandatanganan kontrak ketiga pemain asing itu didampingi Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, Security Officer Chandra dan Media Officer Ariful Usman, bersama agen dari pemain tersebut.

“Insyaallah Persiraja akan tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini dan menyelesaikan musim kompetisi dengan baik,” kata Dek Gam.

Lebih lanjut, ia menambahkan, satu slot asing lainnya akan diisi pemain asal Brasil yang berposisi striker yakni Paulo Henrique.

“Akan bergabung dengan Persiraja di Banda Aceh pada minggu depan setelah menjalani karantina di Jakarta,” sebutnya.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,740FollowersFollow
22,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU