Monday, June 24, 2024
spot_img

Belasan Tiang Listrik Tumbang ke Jalan di Bener Meriah

BENER MERIAH | ACEHKITA.COM – Belasan tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) tumbang ke badan jalan lintas Bireuen-Takengon di Kilometer 35, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, pada Rabu (9/2) sore. Arus lalu lintas tersendat akibat peristiwa ini.

Dikutip dari acehkini, sesuai informasi dari Insan Sarami Artanoga, pengguna jalan yang terjebak macet di lokasi, bahwa sedikitnya ada belasan tiang listrik yang tumbang.

Hingga pukul 16.40 WIB, petugas kepolisian dan pihak terkait lainnya dibantu masyarakat sedang berupaya memindahkan tiang listrik dari badan jalan. Karena itu, satu jalur kini sudah bisa dilintasi mobil setelah sempat tertutup total.

“Baru saja boleh melintas, tapi baru dari arah Bireuen. Tadi ada satu ambulans dari arah Takengon ke Bireuen membawa pasien. Baru satu jalur bisa dilewati,” katanya, Rabu (9/2).

Sampai saat ini belum diketahui secara pasti penyebab tumbangnya belasan tiang listrik tersebut. Saat berita ini tayang, hujan masih mengguyur kawasan itu. Arus lalu lintas belum sepenuhnya lancar. “Kami masih menunggu kapan bisa diizinkan untuk melintas,” kata Sarami. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU