Friday, December 3, 2021
spot_img

Akkral dan Salwa Terpilih Sebagai Agam Inong Aceh 2021

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Ajang pemilihan Agam Inong Aceh 2021 atau Duta Wisata Aceh, berakhir Jumat malam (22/10/2021) di Hermes Palace Banda Aceh. Muhammad Akkral (Banda Aceh) dan Salwa Nisrina Authar Nyakcut Daulat (Lhokseumawe), terpilih sebagai Agam Inong Aceh 2021.

“Mereka berhak mewakili Aceh dalam ajang pemilihan Duta Wisata Indonesia yang akan dilaksanakan di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) pada tanggal 3 sampai 7 November 2021 mendatang,” ujar Teuku Hendra Faisal, Kepala Bidang Pemasaran pada Disbudpar Aceh, mewakili Kepada Disbudpar, Jamaluddin.

Hendra berharap Agam Inong Aceh 2021 terpilih mampu menjadi duta wisata yang akan mengharumkan nama Aceh di tingkat nasinoal. “Perjuangan belum selesai, mari menyiapkan presentasi terbaik untuk mengikuti kompetisi Duta Wisata Indonesia,” katanya.

Dia berpesan kepada finalis Agam Inong Aceh 2021 yang belum menang pada kesempatan ini untuk tidak berkecil hati dan patah semangat. “Mari terus aktif dan mengambil peran dalam memajukan dan mempromosikan pariwisata Aceh kepada nusantara dan mancanegara,” pintanya. []

Ajang Pemilihan Agam Inong Aceh 2021 Dibuka

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,969FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU