Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Aceh United vs Cilegon United: Kesempatan Balas Dendam

BIREUEN | ACEHKITA.COM — Seusai kembali dari Karawang, Aceh United pada Ahad (23/9) sore bakal melakoni laga kandang dengan menjamu Cilegon United di Stadion Cot Gapu, Bireuen.

Duel pada pekan 18 ini merupakan pertemuan kedua bagi Aceh United dan Cilegon United dalam ajang Liga 2 Indonesia 2018 wilayah barat.

Pada laga putaran pertama sebelumnya di Stadion Krakatau Steel, Banten, tuan rumah Cilegon United sukses menang telak 4-0 atas tamunya Aceh United.

Pada putaran kedua ini giliran Aceh United yang menjadi tuan rumah di markasnya menjamu Cilegon United. Tentu hasil kalah 4-0 pada putaran pertama tersebut menjadi catatan pahit. Semangat balas dendam pun sudah pasti menjadi tekad bersama Arianto dkk pada kesempatan sore nanti.

Tampil di hadapan pendukung setianya di Cot Gapu, jelas membuat semangat anak asuh Pelatih Simon Elissetche lebih percaya diri. Apalagi Laskar Iskandar Muda mengusung cita-cita untuk tembus ke delapan besar Liga 2.

Hasil menang pada laga petang nanti sudah pasti harus diraih demi modal merangkak ke babak delapan besar. Hasil imbang dari laga ini saja bukan pilihan terbaik bagi Aceh United. Pasalnya persaingat di wilayah barat semakin ketat, kecuali Semen Padang.

Sebaliknya, jika kalah pada laga kandang ini, malah tim tamu dari Cilegon dipastikan akan menyalip posisi Aceh United di klasemen sementara.

Datang ke Bireuen, Pelatih Cilegon United Imam Riyadi memboyong 16 pemain terbaiknya, salah satunya pemain berdarah Aceh kelahiran Nagan Raya eks latihan Paraguay, ialah Jalwandi.

Jelang duel ini, tuan rumah Aceh United yang berposisi di urutan tujuh klasemen sementara telah mengoleksi 23 poin, sedangkan Cilegon United satu posisi di bawahnya datang dengan koleksi poin 22.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU