Saturday, April 20, 2024
spot_img

200 Personel Polisi Jaga Debat Kandidat

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Aparat kepolisian mengawal ketat lokasi tempat berlangsungnya debat kandidat calon gubernur/wakil gubernur Aceh 2017, di Hermes Palace Hotel, Kamis malam 22 Desember 2016.

Pengawalan dibagi dua, di dalam dan luar ruangan. Setiap tamu yang masuk diperiksa ketat, termasuk barang bawaannya. Hanya tamu yang memiliki undangan yang diperbolehkan masuk ke dalam ruang debat.

Sementara tamu dan pendukung calon lainnya menonton dari luar ruangan. Dua televisi disiapkan di sana.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Teuku Saladin mengatakan, pihaknya mengerahkan sebanyak 200-an personel polisi. Mereka terdiri dari gabungan unsur Polda, Polresta dan ditambah oleh tim penjinak bom. “Untuk memastikan acara berlangsung aman dan kondusif,” katanya.

Saladin ikut melakukan pengamanan di luar ruangan, bergabung bersama massa pendukung calon. Dia ikut memegang toa pengeras suara, membimbing pendukung bersikap tenang.

Menurutnya pengamanan dipimpin oleh Karo Ops Polda Aceh, Kombes Guntur Widodo. “Terimakasih kepada seluruh tim sukses yang telah sama-sama menjaga ketertiban,” kata Saladin. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU