Monday, November 28, 2022
spot_img

200 Pengemudi Ojek Daring di Aceh Peroleh Bantuan Sembako

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Sebanyak 200 pengemudi ojek daring di Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar, Aceh, memproleh bantuan sembako dari Forum Alumni HMI Wati (FORHATI) Aceh, pada Minggu (5/4/2020).

Pendermaan itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas karena sebulan terakhir virus corona atau COVID-19 turut mempengaruhi pekerjaan ojek daring di Aceh.

Ketua Majelis wilayah FORHATI Aceh, Amrina Habibi, mengatakan aksi sosial itu digelar atas kerjasama dengan Koperasi Insan Cita (KIC). Menurutnya, donasi seperti itu merupakan program rutin yang dilakukan pihaknya setiap tahun.

“Tahun ini kami berikan untuk 200 pengendara ojek daring, sebab mereka berada di garda terdepan dalam pembangunan ekonomi kerakyatan,” sebut dia dalam keterangan tertulis kepada acehkita.com, Minggu (5/4/2020).

Sementara pengemudi ojek daring bersyukur mendapatkan bantuan sembako. “Alhamdulillah sekali karena ada orang yang memperhatikan kami para pengemudi ojek daring dengan penghasilan yang sedikit ini,” tutur Andika Rahmat, salah seorang pengemudi ojek daring. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,637FollowersFollow
23,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU