Wednesday, May 8, 2024
spot_img

Buruh Satya Agung Diminta Kembali Bekerja

LHOKSEUMAWE | ACEHKITA.COM — Managemen PT. Satya Agung meminta para buruh yang telah meninggalkan perusahaan pascapenembakan Minggu malam lalu agar segera kembali dan bekerja seperti sebelumnya. Karena pihak perusahaan bekerjasama dengan Kepolisian Polres Kota Lhokseumawe akan menjamin keselamatan para pekerja.

Manager PT. Satya Agung, Mandataris Silaban kepada acehkita.com mengatakan, pihaknya telah meminta jaminan pengamanan kepada aparat kepolisian dan telah mendapat tanggapan positif sehingga akan ada pengamanan intensif dari aparat kepolisian disekitar areal perusahaan perkebunan tersebut.

”Kapolres telah memastikan akan menempatkan sejumlah angota kepolisian untuk pengamanan para pekerja, jadi tidak ada yang perlu ditakutkan lagi. Kami menghimbau kepada para pekerja yang telah kembali ke daerah asal masing-masing agar segera kembali dan bekerja seperti semula” ungkap Mandataris kepada acehkita.com, Kamis (8/12).

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Kukuh Santoso mengakui akan menambah jumlah anggotanya untuk pengamanan areal perusahaan perkebunan tersebut. “Kami akan menambah jumlah anggota dan mengintensifkan patroli untuk terjamin keamanan para pekerja” ungkap Kukuh.

Namun Kukuh tidak menyebutkan secara pasti berapa jumlah pasukan yang akan ditempatkan disana. Ia juga mengatakan pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan para aparat gampong (desa) setempat untuk membicarakan rencana pengaktifan kembali pos keamanan desa atau siskamling. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU