Saturday, February 4, 2023
spot_img

1.497 Personel Polda Aceh Naik Pangkat di Awal Tahun 2023

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Sebanyak 1.497 personel Polda Aceh memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi di awal 2023. Personel yang mendapat kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 33 perwira menengah, 201 perwira pertama, 1.261 bintara, dan 2 tamtama.

Upacara laporan kenaikan pangkat 1.497 personel Polda Aceh periode 1 Januari 2023 itu dipimpin Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, Selasa (3/1/2023). Haydar bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Haydar mengatakan, kenaikan pangkat bukan merupakan hak, tapi apresiasi dari pimpinan Polri kepada setiap personel yang dinilai telah bertugas dengan baik dan menunjukan dedikasi, loyalitas, etos kerja yang tinggi, dan pengabdian yang tulus.

“Tugas yang telah dilaksanakan dengan baik dan ikhlas adalah modal utama keberhasilan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah Polda Aceh,” ujarnya.

Di samping anugerah dari Allah SWT, kata Haydar, kenaikan pangkat juga hasil dari kerja keras personel dalam melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh, serta dukungan morel dari keluarga, terutama istri.

“Dengan naiknya pangkat rekan-rekan sekalian, maka bertambah pula kewajiban serta beban kerja yang dipikul. Semoga kenaikan pangkat ini dapat mengubah motivasi, pola pikir, dan memberikan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja Polri yang presisi dan menjadi teladan bagi masyarakat,” sebutnya.

“Selamat kepada para personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya,” tutup Haydar. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,719FollowersFollow
23,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU