Saturday, October 1, 2022
spot_img

Zaini Promosi Kopi Gayo kepada Peserta Penas KTNA

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, mempromosikan kopi gayo sebagai produk ekspor unggulan Aceh saat memberikan sambutan pembukaan Penas KTNA.

“Bapak ibu nantinya bisa melihat sendiri bagaimana perkebunan kopi arabika di gayo,” ujar Zaini di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu 06 Mei 2017.

Kopi Gayo, kata gubernur merupakan salah satu produk Indonesia yang ikut menyumbang devisa negara. “Kopi gayo berasal dari kampung kedua bapak presiden,” ujar gubernur lagi.

Untuk itu, lewat Penas, seluruh petani dan nelayan bisa saling berbagi pengalaman dalam mengembangkan produk unggulan Indonesia.

Zaini Abdullah menambahkan, jika dulu Aceh menjadi salah satu pemasok minyak dan gas, maka di masa depan Aceh akan menyumbang hasil alam berupa hasil pertanian dan kelautan yang tentunya sebagai salah satu penyumbang devisa paling besar bagi Indonesia.

Seluruh tamu yang hadir, kata Zaini, diharapkan menjadi duta promosi Aceh. “Sampaikan bahwa Aceh sangat damai dan aman. Warganya ramah tamah,” ujar Zaini Abdullah. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,618FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU