Sunday, December 3, 2023
spot_img

Tiga Pemain Persiraja Ini Betah di Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Klub Liga 2 Indonesia, Persiraja Banda Aceh masih dalam suasana libur latihan seiring lebaran Idul Adha dan Asian Games 2018. Umumnya pemain juga sedang dalam liburan ke kampung halamannya masing-masing.

Tapi tidak dengan tiga pemain ini. Andika Kurniawan pemain asal Jambi bersama Saddam Hi Tenang dan Andre Abu Bakar, memilih untuk lebaran di Banda Aceh.

Andika yang baru putaran kedua memperkuat Persiraja ini, memuji perhatian dari manajemen tim berjuluk Laskar Rencong ini.

“Alhamdulillah saya betah di Banda Aceh. Di sini dari segi manajemen, perhatiannya ke pemain juga baik. Saya merasa nyaman,” ungkapnya, Jumat (24/8).

Andika mencontohkan seperti saat liburan Idul Adha. “Biasanya kalau libur gini kan dari tim gak ada makan dan makan sendiri-sendiri, nah ini masih ada perhatian dari manajemen untuk pemain yang tinggal (tidak mudik),” sebutnya.

Pemilik nomor punggung 13 itu mengaku adaptasinya dengan Persiraja juga berjalan cukup baik. Para pemain senior di tim Lantak Laju membantunya dalam proses adaptasi, diakuinya semua menjadi lebih mudah. “Alhamdulillah tidak ada kendala dalam adaptasi,” ujarnya lagi.

Ditanya bagaimana dirinya bisa bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Aceh ini pada putaran kedua, ia menyebut sudah berdiskusi dengan kedua orang tuanya. Apalagi sempat ada tim Liga 2 lainnya yang juga menginginkan jasanya.

“Dari diri sendiri dan orang tua juga nyuruh ambil aja Persiraja, biar lebih fokus ibadah juga.┬áDan kemarin juga sempat hampir deal sama tim grup sebelah (wilayah timur) tapi saya yakinkan pilihan saya dan orang tua juga pilih Persiraja,” jelas pemain yang pada putaran pertama berseragam PSPS Riau.

Setelah liburan Idul Adha sekaligus libur kompetisi Asian Games 2018 selama sepekan (Baca: Persiraja Banda Aceh Liburkan Pemain Sepekan), Persiraja akan memulai latihan kembali di Stadion H Dimurthala, Lampineung, pada Minggu (26/8) mendatang.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU