Thursday, June 13, 2024
spot_img

SKULL Dukung Langsung Persiraja di Sleman

SLEMAN | ACEHKITA.COM – Laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 antara PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh berlangsung Stadion Maguwuharjo, Sleman, Yogyakarta, pada sore ini, Rabu (21/11). Suporter setia Persiraja, SKULL (Suporter Kutaraja untuk Lantak Laju) akan mendukung langsung perjuangan Mukhlis Nakata dkk di markas PSS Sleman.

Ketua SKULL, Teuku Iqbal Djohan, mengatakan SKULL chapter Jogja sore nanti akan hadir langsung di stadion untuk mendukung Persiraja saat dijamu PSS Sleman. “Ada sekitar 30-an yang hadir nanti ke stadion mendukung Persiraja.”

Lebih lanjut, sebutnya, SKULL Jogja pertama terbentuk waktu Final Divisi Utama tahun 2011 lalu di Manahan Solo, dan mereka rutin hadir saat laga tandang Persiraja di Jogja dan sekitarnya selama beberapa tahun terakhir. Mereka juga hadir saat play off Liga 2 musim sebelumnya di Manahan.

Mereka yang tergabung dalam SKULL Jogja, tambah Iqbal, rata-rata adalah mahasiswa Aceh yang sedang kuliah di Jogja dan sekitarnya. “Nanti di stadion mereka akan bergabung di tribun bersama suporter tuan rumah BCS. BCS akan menemani mereka, karena selama di Aceh, BCS juga mendapat sambutan yang baik dari SKULL,” sambung Iqbal.

Sementara SKULL yang di Banda Aceh juga akan menggelar nonton bareng pada sore ini, sejumlah anggota SKULL lainnya juga sedang mempersiapkan dana untuk away jika Persiraja lolos ke semifinal dan final Liga 2.

Laga PSS Sleman vs Persiraja ini merupakan laga penentuan tim yang akan melaju ke babak semifinal Liga 2 dari Grup B. Duel ini akan disiarkan langsung di TV One, kick off pukul 15.30 WIB.[rilis]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU