Thursday, May 30, 2024
spot_img

Sevenload Luncurkan Portal Video

COLOGNE | ACEHKITA.COM – Sevenload meluncurkan portal video dan komunitas sosial untuk Indonesia, awal Juni ini. Situs ini menawarkan kesempatan kepada pengguna untuk menciptakan dan memproduksi siaran web televisi sendiri.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Dengan peluncuran platform Indonesia, kami telah memperluas keberadaan kami di pasaran web TV Asia. Orang-orang Asia sangat terbuka terhadap internet dan isi web TV kami,” kata Direktur Internasional Sevenload dalam siaran pers yang diterima acehkita.com, Senin (8/6).

Jeff menyebutkan, semua materi dan fasilitas yang disediakan Sevenload bersifat gratis. “Kami gembira dapat menyediakan isi premium gratis kepada semua pengguna kami di Indonesia, mulai sekarang,” ujarnya.

Sevenload merambah pasar global sejak April 2006, saat meluncurkan platform foto dan video pertama di Eropa. Di Eropa, Sevenload bisa diakses dalam bahasa Inggris, Jerman, Turki. Di sana, Sevenload menjadi jaringan media sosial pertama yang menyediakan situs kontak bagi juru foto amatir dan profesional, juga para pembuat video.

Jeff Coe menyebutkan, lebih dari 1.000 mitra isi sudah membagikan video berkualitas tinggi dan hiburan web TV mereka di situs sevenload.

Dia menambahkan, komunitas sevenload di Indonesia ini juga menawarkan serangkaian video, foto dan musik asli.

Pengunjung atau member juga bisa memberi peringkat, komentar suara, dan memulai diskusi mengenai foto dan video mereka. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU