Saturday, May 25, 2024
spot_img

Seorang Blogger Kecantikan Tewas di Bali

BALI | ACEHKITA.COM – Seorang blogger kecantikan bernama Rini Cesillia ditemukan tewas di kamar mandi sebuah rumah di Denpasar Bali, pada Selasa (13/12/2016). Kemarin. Perempuan berparas putih tersebut diduga tewas karena tersetrum.

Dalam profil yang ditulis pada blog pribadinya, Rini menyebutkan bahwa ia tinggal di Jakarta. Ia mengulas banyak hal terkait produk kecantikan, tutorial makup serta menshare berbagai pengalamannya.

“Aku saat ini tinggal di Jakarta. Aku memulai blog ini berawal dari kebosanan, ketika aku merasa ingin membagikan opini tentang produk yang telah kupakai sehingga bisa membantu orang lain yang mencari review soal itu di internet,” tulisnya dalam bahasa Inggris.

Dalam blognya, Rini menyebutkan bahwa ia juga menyukai K-Drama serta gemar dengan lagu-lagu K-pop.

Rini Cesilia terlihat memposting cerita terakhirnya dalam blog pada Senin lalu (12/12). Postingan terakhirnya berisi tentang review sebuah produk kecantikan. “Sebagai wanita yang aktif beraktifitas sepanjang hari, menjaga keharuman tubuh sangatlah penting untuk tetap merasa nyaman dalam aktivitas kita,” tulis Rini dalam blognya. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU