Monday, June 24, 2024
spot_img

Rahmi Juara 3 Idola Cilik

JAKARTA – Indonesia telah memilih idola cilik baru. Andryos Aryanto alias Debo akhirnya keluar sebagai pemenang dalam Pentas Idola Cilik 2 setelah memperoleh dukungan melalui pesan pendek sebesar 51,63 persen. Debo menyisihkan Patton Otlivio Latuperissa yang memperoleh dukungan 48,37 persen. Sementara Rahmi, asal Aceh, harus puas di posisi ketiga.

Grand Final Pentas Idola Cilik 2 disiarkan langsung RCTI dengan menampilkan grup band Peterpan, Seventeen, dan artis cilik Baim –yang memerankan sinetron anak-anak Tarzan Cilik.

Baik Debo dan Patton sama-sama tampil memukau. Patton tampil prima saat berduet dengan Peterpan di awal acara. Sementara Debo juga tak sigap dalam meraih dukungan dari penonton di seluruh Indonesia lewat penampilannya yang memukau.

Juara I membuat Debo menerima hadiah berupa tabungan pendidikan sebesar Rp 50 juta. Sedangkan Patton mendapatkan Rp 30 juta.

Sementara Rahmi, harus puas di posisi ketiga karena terganjal dalam babak tiga besar. Dia tidak berhasil meraih dukungan terbanyak saat tampil di babak tiga besar, sehingga harus dijemput. Padahal saat itu penampilannya menyedot perhatian pemirsa setelah tampil cemerlang berduet dengan Rossa, si pelantun Ayat-ayat Cinta.

Juara III yang diraih anak nelayan asal Lampulo ini membuatnya menerima tabungan pendidikan sebesar Rp 15 juta. Sedangkan Obit harus puas di peringkat keempat dan meraih hadiah Rp 10 juta. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU