“Program JKA Dirancang Nazar”

0
1143

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Para pendukung mengklaim program Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) merupakan program yang dirancang Wakil Gubernur Muhammad Nazar. Program JKA juga diklaim sebagai program Gubernur Irwandi.

Tak hanya mengklaim bahwa keberhasilan JKA sebagai program yang dicanangkan Nazar, para pendukung juga bilang, beasiswa anak yatim, pembangunan gampong, peningkatan infrastruktur.

“Muhammad Nazar sejak menjadi bakal calon wakil gubernur dulu telah terbukti inspiratif dalam membuat visi-misi fan merancang program,” kata Fauzi Prima, pendukung Nazar, membacakan “Pernyataan Dukungan Rakyat Aceh Terhadap Tgk. H. Muhammad Nazar untuk Menjadi Gubernur Aceh 2012-2017”, pada deklarasi dukungan di Muhammad Nazar Center, Ahad sore.

Dalam pernyataan itu juga disebutkan, selama menjabat sebagai wakil gubernur, Nazar sukses memperjuangkan Aceh masuk dalam Master Plan Percepatan dan Perluasan Ekonomi Indonesia, revitalisasi Pupuk Iskandar Muda, Kertas Kraft Aceh, Aceh Asean Fertilizer, dan revitalisasi PT Arun.

“Juga rencana pembangunan highway yang kesemuanya untuk percepatan terwujudnya kesejahteraan dan kemandirian rakyat di bidang perekonomian,” ujar Fauzi.

Sebelumnya, program JKA atau pengobatan gratis diklaim sebagai program Irwandi. Bahkan, baliho program JKA bergambar Irwandi seorang diri. Begitu juga di kartu JKA. []

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.