Saturday, February 24, 2024
spot_img

Persiraja dan Aceh United Sama-sama Kalah 1-0 di Laga Tandang

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Dua tim asal Aceh, Persiraja dan Aceh United, yang berkompetisi di Liga 2 Indonesia wilayah Barat 2018 belum berhasil meraih kemenangan di laga tandang pada Senin (3/9) sore tadi. Keduanya sama-sama menuai kekalahan satu gol dari tim tuan rumah.

Bertanding di Stadion Krida Rembang, Persiraja Banda Aceh tidak berhasil memenuhi targetnya mencuri poin pada laga tandang. Sebaliknya tim Laskar Rencong kalah 0-1 dari tim tuan rumah Laskar Dampo Awang. (Baca: Dijamu PSIS Rembang, Persiraja Target Curi Poin di Stadion Krida)

Gol semata wayang kemenangan PSIS Rembang dipersembahkan oleh Zainal Arifin pada menit 26. Tambahan tiga poin ini membuat Laskar Dampo Awang kini mengoleksi ke urutan 10 klasemen sementara Liga 2 wilayah Barat dengan koleksi 15 poin.

Sementara dari Stadion Wilis Madiun, Jawa Timur, tim Aceh United juga menuai kekalahan yang sama di laga tandang. Dijamu Persis Solo, Laskar Iskandar Muda kalah 0-1 dari Laskar Samber Nyawa.

Ilustrasi: Pemain Aceh United. (Foto: Dok. Acehkita)

Gol tunggal kemenangan Persis Solo tercipta pada menit 30 oleh Tri Handoko Putro. Menerima umpan bagus dari sisi kiri gawang, Tri Handoko Putro yang berada di depan penjaga gawang sukses menyarangkan bola ke gawang Aceh United lewat tandukannya.

Raihan poin penuh Persis Solo semakin memperkokoh posisinya di urutan kedua klasemen sementara Liga 2 wilayah Barat dengan mengoleksi 25 angka. Sedangkan Aceh United masih tetap di posisi ketujuh dan Persiraja di urutan keempat klasemen sementara Liga 2 wilayah Barat.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU