Tuesday, June 25, 2024
spot_img

Persiraja Bertekad Perpanjang Rekor Kandang di Laga Kontra PSPS Riau

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Malam ini, Rabu (28/8), Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSPS Riau dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2019 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh. Tim berjuluk Laskar Rencong itu bertekad memperpanjang rekor belum terkalahkan di laga kandang.

Saat ini Persiraja masih bertengger di posisi dua klasemen sementara wilayah barat di bawah Sriwijaya FC. Apabila Persiraja berhasil mengalahkan PSPS Riau, dan Sriwijaya FC kalah, maka tidak tertutup kemungkinan Persiraja kembali menempati puncak klasemen.

Hanya saja tiga pilar Persiraja terancam tidak bisa diturunkan, masih tergantung hasil pantauan kondisi kesehatan hingga Rabu pagi. “Ada tiga pemain yang masih dalam pantauan yakni Zamrony, Luis Irsandi dan Mukhlis, mereka masih dalam pantauan kami,” kata Asisten Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas pada konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (27/8).

Untuk mengantisipasi kondisi tersebut, Akhyar mengaku tidak tertutup kemungkinan beberapa pemain baru bakal diturunkan dalam pertandingan itu. “Tri Rahmad Priadi kemungkinan diturunkan, termasuk Tegar Pangestu juga akan diturunkan, semua tergantung dalam latihan terakhir,” sebutnya.

Sementara untuk pemain lainnya dipastikan siap tampil untuk mengamankan tiga poin. Hingga kini tidak ada pemain yang akumulasi kartu.

“Seluruh pemain sepakat untuk tampil maksimal agar bisa mengamankan tiga poin, karena seluruh pertandingan sisa ini pertandingan penting buat kita yang akan menentukan jalan menuju babak delapan besar,” ujar Akhyar.

Sementara itu, Asisten Pelatih PSPS Riau, Lutfi mengatakan seluruh pemainnya siap tampil untuk mencuri poin di kandang Persiraja. Ia juga mengakui kalau sangat sulit untuk mengalahkan Persiraja di kandang.

“Kami akui memang sulit mengalahkan Persiraja, seri pun sulit. Tapi kami akan berusaha semampu kami agar bisa membawa pulang poin,” kata Lutfi.

Ia mengaku sudah melakukan serangkaian pembenahan atas kekalahan pada laga utaran pertama sebelumnya, juga sudah memperkuat barisan pertahanan. PSPS juga ikut memboyong lima pemain baru untuk diturunkan dalam laga melawan Persiraja.

“Seluruh pemain siap tampil, ada yang akumulasi kartu, tapi sudah ada pengganti,” kata Lutfi.

Selain itu, Lutfi mengungkapkan ada tiga pemain Persiraja yang diwaspadai dalam laga nanti, yakni Zamrony, Andre Abubakar, dan Defri Rizki. Pasalnya ketiganya merupakan mantan PSPS.

“Mereka bertiga harus kami waspadai, karena kami tahu bagaimana permainan mereka, semoga pertandingan nanti berjalan dengan lancar,” tutur Lutfi.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU