Tuesday, October 4, 2022
spot_img

Persiraja Banda Aceh Liburkan Pemain Sepekan

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Manajemen Persiraja Banda Aceh mulai Minggu (19/8) meliburkan pemainnya untuk sepekan ke depan hingga 25 Agustus 2018 mendatang. Libur ini seiring berlangsungnya Asian Games 2018.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, menyatakan Persiraja akan diliburkan selama enam hari ke depan sekalian libur lebaran Idul Adha. “Waktu libur yang pendek ini, sengaja kita lakukan agar pemain tetap berada dalam kondisi fisik yang bagus. Karena hasil evaluasi manajemen, salah satu kelemahan kita adalah fisik,” ujarnya.

Libur pemain tersebut seiring keputusan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi dan PSSI yang menetapkan jeda sementara kompetisi sepakbola ketika Asian Games 2018 berlangsung. Ajang Asian Games 2018 berlangsung secara resmi sejak 18 Agustus hingga 2 September mendatang.

Meski pertandingan terakhir tim Persiraja sudah berlangsung satu pekan lalu, namun skuat berjuluk Laskar Rencong ini baru akan diliburkan pada pekan depan. Selama liburan itu, sebut Dengan, diharap semua pemain tetap menjaga kondisi fisik dengan tetap latihan ringan, menjaga kebugaran.

Hal tersebut dimaksudkan, agar sekembali dari libur sepekan, tidak terjadi masalah dengan kebugaran pemain dan siap kembali berkompetisi.

Sepekan terakhir, usai meraih kemenangan 1-0 atas Persibat Batang, Akhyar Ilyas memberi menu latihan fisik pada anak asuhnya. Faumi Syahreza dan kawan-kawan berlatih di Stadion H. Dimurthala Lampineung dan pantai Lampuuk.

Usai lebaran nanti, Persiraja dihadapkan pada dua partai tandang, menghadapi PSIR Rembang pada 3 September 2018, dan Persis Solo pada 8 September 2018. Saat ini Persiraja bertengger di posisi empat Klasemen Sementara Liga 2 Wilayah Barat dengan koleksi 19 poin.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,616FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU