Thursday, April 11, 2024
spot_img

Mess Pekerja Galian Pipa Gas Diberondong

Oleh Radzie

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Teror bersenjata kembali terjadi di Aceh. Dua orang yang belum diketahui identitasnya memberondong mess pekerja PT Cipta Panji Manunggal di Desa Seunubok Benteng, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Sabtu (22/2/2014) sekitar pukul 20.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam pemberondongan tersebut.

Informasi yang dihimpun acehkita.com,  pemberondongan itu dilakukan kala pekerja perusahaan yang tengah memasang pipa gas sepanjang Lhokseumawe hingga Pangkalan Brandan, Sumatera Utara, itu makan malam. Pemberondongan dilakukan oleh dua orang yang belum diketahui identitasnya. Dalam melancarkan aksinya, pelaku menggunakan senapan laras panjang dan mengendarai sepeda motor matik warna putih.

Kepala Kepolisian Resort Aceh Timur AKBP Muhajir menyebutkan, pelaku menembak mess sebanyak dua kali dari jarak sekitar 40 meter dari samping kanan mess. Penembakan itu membuat pekerja CPM melarikan diri ke belakang mess. Mereka baru kembali ke mess setelah pelaku pergi.

“Mereka menembak ke arah lampu penerang mess. Setelah menembak, pelaku mengeluarkan kata-kata kepada pekerja, “Pulang Kalian”,” kata Kapolres Muhajir kepada wartawan, Ahad pagi.

Usai penembakan itu, pelaku melarikan diri ke arah Keude Geureubak. Dari lokasi penembakan ditemukan sebutir peluru senapan laras panjang jenis AK yang masih aktif.

Kapolres Muhajir menyatakan, polisi tengah menyelidi kasus teror bersenjata itu. “Anggota Resmob, intel dan anggota Polsek Banda Alam tengah menyelidiki penembakan ini,” ujarnya. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU