Masyarakat Diajak Peduli Aceh

0
1005

BANDA ACEH, acehkita.com. Kampanye Partai Aceh yang digelar di lapangan Galapagos Geucue Kompleks Banda Aceh berlangsung meriah, meski hanya dihadiri sekitar seratusan massa. Dalam orasinya para caleg Partai Aceh untuk wilayah pemilihan Banda Aceh itu, mengajak masyarakat untuk peduli terhadap Aceh.

“Partai Aceh adalah partai lokal dan sudah saatnya parlemen di Aceh diisi oleh orang Aceh sendiri,” kata Oki Rahmatna Tiba, salah seorang calon anggota legislatif Partai Aceh untuk daerah pemilihan Banda Raya Jaya Baru, Rabu (1/4).

Menurut Oki, partainya akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembagunan sarana publik yang layak dan nyaman bagi warga kota Banda Aceh. Anak almarhum mantan juru runding GAM Sofyan Ibrahim Tiba, itu menargetkan pihaknya akan menguasai 50 persen parlemen di Banda Aceh.

Sementara itu juru kampanye Partai Aceh Muhammad Al Khalil, menyebutkan, sudah saatnya masyarakat Aceh memilih partai lokal. Karena kata dia, pembagunan Aceh sangat tergantung pada diplomasi yang dilakukan orang Aceh sendiri.

“Aceh harus berjuang untuk merebut keberpihakan anggaran untuk masyarakatnya, kita perlu melawan budaya korupsi, masa depan Aceh ada di tangan orang Aceh,” sebutnya.

Kampanye Partai Aceh yang digelar di lapangan Galapagos Geuce Komplek Banda Aceh berlangsung meriah, meski hanya dihadiri sekitar seratusan massa. Dalam orasinya para caleg Partai Aceh untuk wilayah pemilihan Banda Aceh itu, mengajak masyarakat untuk peduli terhadap Aceh. []

ACEHKITA.COM mendapatkan bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.