Monday, May 20, 2024
spot_img

Lawan PSBL Langsa, Persiraja Akan Lakukan Rotasi

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Persiraja Banda Aceh akan melakukan rotasi pemain pada laga perdana Piala Indonesia 2018 melawan PSBL Langsa, Selasa (31/7) di Stadion Kota Langsa. Tujuannya untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang selama ini jarang tampil.

“Rata-rata pemain yang tidak tampil dalam laga terakhir di Pekanbaru melawan PSPS Riau akan dimainkan ketika melawan PSBL Langsa,” ujar Pelatih Kepala Persiraja, Akhyar Ilyas, Senin (30/7).

Berlaga di Piala Indonesia 2018, Persiraja tidak memiliki target khusus, pasalnya Tim Lantak Laju ini lebih fokus mengarungi Liga 2 Indonesia dengan target di tahun depan bisa lolos ke Liga 1. Namun, Pelatih Akhyar menyatakan tetap serius menghadapi Piala Indonesia tersebut.

“Target tidak ada, tapi kami tetap serius menghadapi Piala Indonesia ini,” sebutnya.

Melakoni laga melawan PSBL Langsa tersebut, Persiraja memboyong seluruh pemain kecuali Victor Pae dan Mukhlis Nakata karena cedera saat laga melawan Aceh United pada Selasa pekan lalu. Defri Rizki dipastikan juga akan diturunkan setelah absen dalam laga melawan PSPS Riau karena akumulasi kartu.

“Seluruh pemain sudah berada di Langsa termasuk Defri siap tampil, kecuali Viktor Pae dan Muklis Nakata yang masih cedera,” pungkas Akhyar.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU