Thursday, June 13, 2024
spot_img

Ikut D’academy, Nonie Belum Peroleh Dukungan Pemerintah

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Salah seorang peserta Dangdut Academy (D’academy) Indosiar asal Aceh, Wardaniah alias Nonie (26) mengaku belum menerima dukungan dan bantuan dari Pemerintah Aceh untuk mengikuti kontes itu.

Nonie mengaku masih berupaya mencari dukungan dan sponsor agar bisa tampil pada Selasa (12/01/2015) mendatang. “Sekarang ini baru dua orang yang membantu, itu pun masih minim sekali,” ungkapnya kepada wartawan pada Ahad (10/01/2012) di Lamprit, Banda Aceh.

Dara asal Lhokseumawe yang sudah tiga tahun menetap di Banda Aceh itu menceritakan bahwa ia telah lulus audisi D’academy pada 16 Desember lalu. Sejak itu, ia telah mencoba meminta dukungan dari Dinas Pariwisata, Walikota Banda Aceh dan Gubernur Aceh, namun sayangnya belum ada yang memberikan jawaban.

Nonie merupakan salah satu dari dua peserta asal Aceh yang memiliki kesempatan untuk mengukuti ajang tersebut di tingkat nasional. Bahkan, sebelumnya ia mengatakan memiliki beberapa prestasi di bidang dangdut, seperti Juara I lagu Aceh pada tahun 2015, juara satu festival lagu dangdut dadakan se-Aceh, juara I MTQ tingkat provinsi serta beberapa prestasi mendukung lainnya.

Nonie berharap bisa lolos sampai nominasi 5 besar D’academy yang akan diadakan di Jakarta karena selain bakat yang sudah dimilikinya sejak kecil itu, juga, “Dulu ayah saya kepingin kali saya masuk TV juga, ya semoga bisa tercapai,” imbuhnya. []

GHASYIA (Mahasiswa Muharram Journalism College)

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU