Friday, June 21, 2024
spot_img

Hari Ini, PRA Kampanye Serentak

BANDA ACEH, acehkita.com. Partai Rakyat Aceh hari ini akan melakukan kampanye secara serentak di sejumlah kabupaten/kota pada pukul 14.00 WIB. Dalam kampanye akbar ini, selain memperkenalkan para calon anggota legislatif, juga akan memaparkan program yang diusung partai ini.

Partai Rakyat Aceh akan berkampanye serentak di Kota Banda Aceh, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Aceh Jaya, Aceh Barat, Aceh Barat Daya, Simeulue, Singkil, Subulussalam, dan Sabang. Di Pidie, PRA akan menurunkan sejumlah juru kampanye, seperti Mukhlis Mukhtar (anggota DPR Aceh), Yusri Melon (mantan calon bupati Pidie Jaya), dan Thamrin Ananda (sekretaris jendral PRA).

Sementara di Banda Aceh, Aguswandi (ketua umum PRA), Wiratmadinata, dan Raihana Diani akan berkampanye di hadapan kader dan simpatisan PRA yang akan berkumpul di pelataran parkir Stadion H. Dimoertala Lampineung.

Sekretaris Jendral PRA Thamrin Ananda mengatakan, tema utama yang diusung dalam kampanye ini adalah pemaparan program-program partai. “Ada tiga program besar PRA yaitu tersedianya lapangan kerja, rakyat bisa mengakses pendidikan dan fasilitas kesehatan gratis dan berkualitas. Terakhir, rakyat Aceh harus berdaulat atas sumberdaya alam yang dimiliki daerah ini,” kata Thamrin acehkita.com, Sabtu pagi.

Khusus untuk Pidie dan Pidie Jaya, sebut Thamrin, pihaknya juga akan mengampanyekan bahwa partai politik lokal bukan hanya milik segelintir orang saja. Pasalnya, “Ada isu yang berkembang bahwa partai lokal yang sah hanya satu saja,” kata Thamrin yang saat dihubungi sedang mempersiapkan kampanye di lapangan sepakbola Kota Mini, Beureunuen, Pidie. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU