Thursday, April 18, 2024
spot_img

Harga Pertamax Turbo di Aceh Rp8.850/Liter

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – PT Pertamina meluncurkan bahan bakar baru jenis Pertamax Turbo di Kantor Pertamina Aceh di Banda Aceh. Harganya, Rp 8.850 per liter dan sudah tersedia di empat SPBU.

Empat SPBU yang menjual Pertamax Turbo di Aceh yaitu SPBU Setui di Banda Aceh, SPBU di Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, SPBU di Saree Aceh Besar dan SPBU di Ulee Gle Pidie Jaya. Meski tergolong baru, penjualan Pertamax Turbo mencapai 4.000 liter per hari dari empat SPBU tersebut.

Marketing Operation Region I Sumbagut Agus Taufik Haraharap, mengatakan, Pertamax Turbo merupakan hasil pengembangan dari produk Pertamax Plus yang memiliki Research Octane Number (RON) minimal 98 serta dilengkapi Ignation Boost Formula. Bahan bakar jenis baru ini diperuntukkan untuk kendaraan bermesin bensin.

“Untuk wilayah Aceh kita menjualnya Rp 8.850 per liter. Pertamax Turbo ini dipasok dari Pekanbaru,” kata Agus usai peluncuran Pertamax Turbo, Selasa (20/12/2016).

Menurut Agus Bahan bakar berkualitas Pertamax Turbo menghasilkan gas buang mesin kendaraan lebih ramah lingkungan dan membuat mesin lebih baik.

“Kami berharap dengan diluncurkannya produk Pertamax Turbo membuat konsumen menjadi lebih mudah untuk mencari dan memilih bahan bakar yang terbaik untuk kendaraannya,” ungkapnya. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU