Tuesday, February 7, 2023
spot_img

Gol Semata Wayang Arianto Selamatkan Aceh United

BIREUEN | ACEHKITA.COM — Aceh United patut berpuas atas hasil menang 1-0 atas Cilegon United dalam laga yang berlangsung di Stadion Cot Gapu Bireuen pada sore tadi.

Pasalnya hasil menang pada putaran kedua ini sudah menjadi pemuas tekad balas dendam pada laga sebelumnya. Walaupun masih selisih tiga gol, setidaknya sudah sukses meraup poin penuh pada laga kandang.

Tambahan tiga poin tersebut berhasil diraih Aceh United berkat gol semata wayang Arianto lewat titik penalti pada menit 51. Tidak ada gol lain tercipta hingga pertandingan usai.

Gol Arianto itu telah menyelamatkan Aceh United kembali ke deretan lima besar klasemen sementara. Karena persaingan untuk lolos ke babak delapan besar berikutnya semakin ketat.

Kini berkat poin penuh tersebut, tim besutan Simon Elissetche itu pun telah mengoleksi 26 poin hingga pekan 18 Liga 2.

Kemenangan ini juga telah menggandakan kesuksesan Laskar Iskandar Muda seiring bermarkas di Stadion Cot Gapu. Dimana pada laga perdana di markas barunya itu sebelumnya, Aceh United berhasil menang 2-0 atas tamunya Persita Tangerang.

Hasil menang kedua partai kandang tersebut bakal menjadi modal Syakir Sulaiman dkk melakoni laga berikutnya menjamu penguasa klasemen sementara Liga 2 wilayah barat hingga kini, yaitu Semen Padang, pada Rabu, 30 Oktober mendatang.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,725FollowersFollow
23,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU