Saturday, March 2, 2024
spot_img

Duel Aceh United vs Perserang Digelar di Lampineung

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Pertandingan antara Aceh United vs Perserang Serang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia musim 2018 tidak berlangsung di Stadion Harapan Bangsa sebagai markas Aceh United, namun digelar di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Sabtu (4/8) malam.

Perpindahan stadion tersebut dikarenakan Stadion Harapan Bangsa akan digunakan sebagai lokasi pembukaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) 7 pada Minggu (5/8) yang dijadwalkan akan dibuka oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. Kabarnya, Stadion Harapan Bangsa sudah mulai dilakukan sterilisasi oleh petugas keamanan.

Duel Sabtu malam ini merupakan laga perdana pada putaran kedua Liga 2 bagi kedua klub. Bedanya, tim tuan rumah berada di urutan 9 klasemen sementara, sementara Perserang di posisi 3. Dan pada laga putaran pertama, Aceh United menuai hasil kalah 1-0 saat bertandang ke Perserang.

Pelatih Aceh United, Simon Elissetche dalam jumpa pers pada Jumat (3/8) mengatakan anak asuhnya akan tampil menyerang dalam laga menjamu Perserang. Dan ia mengaku yakin bisa memenangkan pertandingan tersebut.

“Kami sudah puasa kemenangan di beberapa pertandingan, pertandingan besok malam kita harus menang,” ujar Simon.

Disebutkan dalam laga tersebut Aceh United tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, Syakir Sulaiman dan Fery Komul. Syakir dikatakannya sedang dalam proses pemulihan usai cedera, sementara Fery Komul minta izin untuk menjalani operasi gigi.

Sementara itu, Pelatih Perserang Bambang Nurdiansyah juga menargetkan timnya meraih poin di kandang Aceh United. “Kami ingin merebut poin baik itu satu poin atau bahkan tiga poin,” ujarnya saat konferensi pers.

Dalam duel kali ini bakal ada yang beda. Pasalnya empat pemain yang baru dilepas oleh manajemen Aceh United, justru selang sepekan sudah kembali lagi ke markas Aceh United. Bedanya, Sabtu malam nanti mereka justru bermain untuk Perserang.

Keempat pemain itu adalah Zikri Akbar, Basri Lohy, Yongky Aribowo dan Seftia Hadi.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU