Wednesday, April 10, 2024
spot_img

Alumni SMA 4 Kirim Bantuan ke Pidie Jaya

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Solidaritas untuk korban Pidie Jaya terus mengalir, mulai dari kalangan anak-anak, mahasiswa, hingga masyarakat umum. Forum alumni SMUN 4 Banda Aceh ikut sejak awal mengumpulkan berbagai bentuk bantuan dan sumbangan dari warga.

Alvin koordinator Forum Alumni SMUN 4 Banda Aceh, menuturkan aksi ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas membantu para korban gempa bumi Pidie Jaya. “Sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap korban gempa Pidie Jaya, maka kita berinisiatif mendirikan posko bantuan, kami akan mendata kebutuhan pegungsi dan akan menyalurkan bantuan langsung,” ujarnya Senin 12 Desember 2016.

Para pemuda ini mendirikan beberapa posko bantuan di warkop-warkop, sekolah dan tempat umum lainya. Bantuan yang terkumpul seperti, uang tunai, pakaian, selimut, perlengkapan bayi, dan kebutuhan wanita.

“Bantuan telah kami serahkan ke beberapa posko yang membutuhkan, Alhamdulillah para pengungsi memberikan respon yang sangat baik.”

Amatan acehkita.com, saban hari di Banda Aceh, puluhan mahasiswa dan warga turun ke jalan-jalan untuk mengumpulkan bantuan. Para relawan juga menyasar warung kopi dan tempat-tempat ramai lainnya. []

WINDY

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU