Friday, August 12, 2022
spot_img

Achmad Marzuki Ucapkan Selamat HUT ke-15 untuk Partai Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Aceh Achmad Marzuki bersilaturahmi dengan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh Saiful Bahri, di rumah dinas Ketua DPRA di kawasan Blang Padang, Kota Banda Aceh, Kamis (7/7/2022). Dalam kesempatan tersebut, Achmad Marzuki menyampaikan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-15 untuk Partai Aceh.

“Selamat Ulang Tahun ke-15 buat Partai Aceh,” ujar Achmad Marzuki dalam keterangan tertulis Biro Adpim Setda Aceh, Kamis.

Sebagaimana diketahui, hari ini merupakan hari ulang tahun atau Milad Partai Aceh yang ke-15. Partai yang dipimpin Muzakir Manaf itu berdiri pada 7 Juli 2007.

Pertemuan silaturahmi itu berlangsung dalam suasana penuh keakraban di ruang rapat Rumah Dinas Ketua DPRA. Dalam pertemuan tersebut, Achmad Marzuki turut didampingi Kepala Bappeda Aceh Teuku Ahmad Dadek, dan Inspektur Aceh Jamaluddin.

Tidak hanya politisi Partai Aceh, politisi Partai Gerindra yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRA Safaruddin dan dr Purnama anggota DPRA dari Partai Keadilan Sejahtera juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Aceh mengajak ketua dan seluruh anggota DPRA untuk selalu menjaga kekompakan dalam seluruh program pembangunan yang saat ini sedang dan akan dijalankan sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki terlihat akrab dengan sejumlah anggota DPRA, di antaranya ada Tarmizi SP, yang turut hadir pada pertemuan silaturahmi di Rumah Dinas Ketua DPRA Saiful Bahri. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,583FollowersFollow
23,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU