Tuesday, April 30, 2024
spot_img

Kado Pahit di Hari Ulang Tahun ke-61 Persiraja

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Laga lawan PSPS Riau bertepatan dengan hari ulang tahun ke-61 Persiraja Banda Aceh. Tapi Persiraja malah mendapat “kado pahit” di hari bahagianya tersebut.

Melakoni laga penutup putaran pertama Liga 2 Indonesia musim 2018, Persiraja yang bermain di hadapan ribuan suporter PSPS Riau di Stadion Kaharuddin, Rumbai, Sabtu (28/7), menuai kekalahan dengan skor akhir 4-2 dari PSPS.

Di babak pertama, Persiraja sempat tertinggal 3-0 atas PSPS. Namun pada paruh kedua, pemain Persiraja sukses mencetak dua gol ke gawang PSPS.

Gol pembuka kemenangan tim tuan rumah tercipta pada menit ke-8 oleh Firman Septian. Pada menit ke-23, Firman Septian sukses menggandakan kemenangan PSPS menjadi 2-0 atas Persiraja.

Jelang berakhir babak pertama, sosok Firman kembali unjuk kemampuannya setelah umpan apiknya ke kotak penalti berhasil disambut tundukan kepala Aliyah Alfuad. Skor 3-0 menutup paruh pertama.

Melanjutkan pertandingan babak kedua, anak asuh pelatih Akhyar Ilyas mengembangkan pola permainannya. Baru berjalan delapan menit, gol pun sukses tercipta oleh Riki Kurniadi memanfaatkan skema sepak pojok pada menit 53.

Berselang tiga menit kemudian, giliran Fahrizal Dillah yang mempersembahkan gol pengecil ketertinggalan skor menjadi 2-3 dari PSPS. Bola sundulan kepala Fahrizal tidak mampu dibendung oleh penjaga gawang PSPS.

Pada menit 65, gawang Persiraja kembali bersarang sikulit bundar. Andre Abubakar yang berhasil lepas dari jebakan offside pemain bawah Persiraja sukses mengecoh kiper Persiraja dan menceploskan bola ke gawang yanag kosong. Skor 4-2 bertahan hingga usai pertandingan menambah rekor tak terkalahkan PSPS di kandangnya masih terjaga hingga laga terakhir putaran pertama Liga 2 Indonesia.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU