Tuesday, April 30, 2024
spot_img

Posisi APG di Ujung Tanduk

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Kendati berhasil mengalahkan PSLS Langsa (2-1) dalam laga Piala Soeratin U-18 2009 di lapangan Karya Utama, Lamreueng, Selasa (28/7) sore, belum membuat kesebelasan APG Aceh Utara langsung mendapatkan tiket mewakili Aceh di even lanjutan tingkat Sumatera bagian Utara yang akan digelar di Medan.

Tim besutan Ridwan Abda ini masih harus menunggu menunggu hasil pertarungan antara Persip Pasee dengan PSBL Rabu (29/7) sore ini. Jika hasil pertandingan keduanya imbang atau dimenangkan Persip, maka pupus sudah harapan anak-anak APG menuju ke Medan.

“Bagi kami hasil kemenangan hari ini masih mengecewakan, karena dewi fortuna belum memihak pada kami,” kata Ibnu, salah satu pemain sayap kanan APG. “Kami harus menunggu hasil pertandingan Persib dan PSBL. Itu pun belum tentu kami lolos.”

Ibnu cs menang berkat dua gol yang diciptakan Syakir di menit 35 lewat eksekusi penalti dan di menit 74 dengan tendangan keras dari samping kiri gawang yang dikawal Chairil.

Sedangkan gol satu-satunya bagi anak-anak Langsa tercipta di menit 4, masa perpanjangan waktu babak kedua, lewat sundulan Kiki Harisandi setelah menerima tendangan pojok. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU