Tuesday, April 30, 2024
spot_img

Persiraja Menang 5-0, Daniel Cetak 3 Gol

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Legiun asing asal Australia yang baru saja bergabung bersama Persiraja, Daniel Luke Atkins, sukses menyumbang tiga gol dalam pertandingan uji coba melawan tim PPLP Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Kamis (17/11). Dua gol kemenangan Lantak Laju lainnya diciptakan Abdul Musawir dan Syakir Sulaiman.

Chaideer Mahyuddin/ACEHKITA.COM
Pada babak pertama, Persiraja hanya mampu unggul 2-0 lewat gol pembuka yang dihasilkan oleh Abdul Musawir yang kemudian disusul gol oleh Daniel.

Selanjutnya di babak kedua, skuad asuhan Herry Kiswanto menambah tiga gol lagi yang diawali tendangan keras Syakir Sulaiman yang bersarang di gawang PPLP Aceh. Kemudian diteruskan oleh gol yang diciptakan Daniel lewat tendangan penalti. Terakhir Daniel menutup gol kemenangan Persiraja menjadi 5-0 di masa tambahan waktu.

Bagi Daniel, kesuksesan mempersembahkan tiga gol atas kemenangan Persiraja bakal menjadi modal awal yang bagus bagi dirinya karena statusnya masih dalam tahap seleksi. Sehingga dia berpeluang direkrut Pelatih Herry Kiswanto untuk mengisi slot striker asing yang akan memperkuat Persiraja di ajang Indonesian Premier League. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU