Saturday, June 22, 2024
spot_img

8 Pemain Ini Tak Lagi Perkuat Persiraja

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Memasuki putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2018, Persiraja Banda Aceh resmi tidak diperkuat lagi oleh delapan pemainnya pada musim pertama.

Kedelapan pemain yang tidak lagi berseragam Persiraja tersebut adalah Hapidin, Irsyad Habib, Fani Aulia, Rahmanuddin, Abdul Musawir, Fiwi Dwipan, Safri Zani dan Riki Kurniadi. (Baca: Hapidin Pamit dari Persiraja, Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Instagram)

Kepada kedelapan pemain itu, lewat instragram resmi klub, Persiraja Official, Jumat (3/8), menyampaikan terima kasih atas kontribusi selama di Persiraja. “Semoga sukses di tempat yang baru.”

Sebelumnya diberitakan, Kamis (2/8), manajemen Persiraja hanya merilis empat nama pemain yang resmi dilepas seiring berakhir putaran pertama kompetisi. (Baca: Persiraja Banda Aceh Datangkan Amunisi Baru)

Presiden Klub Persiraja Banda Aceh Nazaruddin Dek Gam mengungkapkan alasan pencoretan empat pemain tersebut merupakan hasil evaluasi tim pelatih dengan manajemen, setelah melihat penampilan mereka di putaran pertama yang belum memuaskan.

Dari informasi yang didapat, setidaknya 3 pemain yang dilepas oleh Persiraja kini telah berlabuh ke klub satu kotanya, Aceh United. Mereka adalah Rahmanuddin, Fani Aulia dan Irsyad Habib.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU