Wednesday, July 17, 2024
spot_img

UPDATE — 7 Rumah di Geuceu Iniem Terbakar

UPDATE Pukul 12.50 WIB: Pemerintah Kota Banda Aceh melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah telah mendirikan tenda darurat untuk penanganan masa panik korban kebakaran. Tadi, Walikota Illiza Saaduddin Djamal bersama anggota DPRK Irwansyah berkunjung ke lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan makanan, minuman, dan pakaian untuk korban kebakaran 7 rumah dan tempat usaha. []

FOTO: Wirzaini Usman/Humas Pemko
FOTO: Wirzaini Usman/Humas Pemko

BANDA ACEH — Sebanyak tujuh unit rumah dan tempat usaha di Desa Geuceu Iniem, Kecamatan Banda Raya, ludes terbakar menjelang subuh pagi tadi. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu.

“Tujuh rumah rata dengan tanah dalam musibah kebakaran,” ujar Walikota Banda Aceh Illiza Saaduddin Djamal di hadapan jemaah pengajian di Desa Peunyeurat, Kamis pagi. “Keluarga ini sedang diuji oleh Allah di bulan Ramadan.”

Kebakaran itu terjadi kala pemiliknya tengah makan sahur di bulan puasa. Api diduga berasal dari sebuah tempat usaha pencucian kendaraan bermotor.

Api dengan cepat membakar bangunan yang berkonstruksi kayu itu, meski Badan Penanggulangan Bencana Daerah Banda Aceh sudah mengerahkan delapan armada pemadam kebakaran.

Belum diketahui penyebab kebakaran dan kerugian yang ditimbulkan. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU