Tuesday, April 30, 2024
spot_img

PS Nagan Raya Wakili Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – PS Nagan Raya keluar sebagai jawara Liga Remaja PSSI Aceh. Hanya ada tiga tim ambil bagian dalam Piala Medco yang digelar di Stadion H Dimoerthala, Banda Aceh itu, Kamis (2/7). Persikaba Aceh Utara, Persip Pasee, Lhokseumawe dan PS Nagan Raya.

PS Nagan Raya akan mewakili Aceh ke wilayah Sumbangut dalam kompetisi yang sama di Medan, pertengahan Juli ini. “Liga Medco ini nantinya akan memperebutkan Piala Menteri Negara Pemuda dan Olahraga di Jakarta,” kata Asri Soelaiman kepada acehkita.com, tadi sore.

Anak-anak Nagan Raya lolos setelah menang 3-0 kontra Persip Pasee. Ketiga gol anak asuh Yusmahdi, mantan pemain Persiraja 80-an itu dilesakkan Alfian Sudi menit 13, dan dua gol lagi oleh Muhammad Fajar menit 21 dan 44.

Sejak menit awal, Nagan Raya sudah terlihat berambisi untuk lolos. Apalagi pada laga Rabu (1/7) M Idris dkk menahan imbang Persikaba (0-0) yang dalam kompetisi ini difavoritkan juara. Hasil imbang itu melecutkan mereka, sehingga mampu mencetak tiga gol.

Persip Pasee dalam kontra Nagan Raya juga tidak bermain maksimal. Akibatnya serangan-serangan Robi Maulana acap kandas di kaki palang pintu Nagan Irvan Novando. Mental anak-anak Lhokseumawe terlihat menurun, sebab sebelumnya mereka juga sudah kalah lawan Persikaba 1-2.

Hasil lengkap Liga Remaja U-15 PSSI Aceh:
Persip Pasee vs Persikaba 1-2
Persikaba vs Nagan Raya 0-0
Nagan Raya vs Persip Pasee 3-0

Klasemen Akhir Liga Remaja U-15 PSSI Aceh:
PS Nagan Raya 2 2-1-0-3-0 4
Persikaba 2 1-1-0-2-1 4
Persip Pasee 2 0-0-2-1-5 0 [dbs]

Previous article
Next article
Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU