Tuesday, April 30, 2024
spot_img

Sepatu dan Baju Bola Dicopet

LIMA | ACEHKITA.COM – Ini kejadian menggelikan. Sesaat lagi hendak turun ke lapangan, puluhan pasang sepatu dan baju bola dicopet. Pencopet paling tidak mengambil 90 pasang sepatu dan 50 pasang kostum pertandingan di kamar ganti di Stadion Monumental Lima.

Itulah yang dialamai tim Universitario dalam persiapan ke Kejuaraan Peru, Senin kemarin. “Kebanggaan kami punah karena kehilangan itu. Rasanya tidak mungkin kami kecopetan di stadion kami sendiri,” kata Direktur Sport Klub German Leguia, seperti dikutip dari Reuters.

“Yang paling menyedihkan kejadian itu berlangsung menjelang pertandingan penting melawan San Martin dan diharapkan kami dapat memimpin dalam kejuaraan itu,” kata mantan pemain internasional Peru Leguia kepada kantor berita nasional Andina.

Universitario, finalis Piala Libertadores 1972, mengalahkan Cienciano 2-1 pada akhir minggu dan naik ke urutan kedua, satu angka di bawah pimpinan klasemen dan saingan berat mereka Alianza Lima, dengan sisa satu pertandingan lagi.

Leguia mengatakan, Universitario sedang mencari keberadaan sepatu yang amat dibutuhkan itu. Ia mengatakan harga sepasang sepatu itu mencapai 150 dolar dan amat sulit untuk mencari penggantinya dalam tempo cepat. [dbs]

Previous article
Next article
Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU