Tuesday, April 30, 2024
spot_img

Murray Kandas

PARIS | ACEHKITA.COM – Petenis peringkat tiga dunia Andy Murray kalah ditangan petenis Chile Fernando Gonzalez. Petenis asal Inggris ini takluk dari Gonzales di babak perempatfinal Prancis Terbuka yang berlangsung Rabu (3/6) dinihari WIB.

Di set pertama Gonzales mampu memenangkan atas Murray dengan mengandalkan forehand dengan skor 6-3. Namun, pada set kedua Murray mampu menguasai permainan dan unggul 4-2, kemudia Murray sukses menutup set kedua dengan kemenangan 6-3.

Kemenangan hanya dicapai di set kedua. Set selanjutnya Murray gagal mencetak poin dan terpaksa menyerah 0-6. Pada set ketiga, petenis peringkat ketiga dunia ini sempat membanting raketnya ke tanah, itu merupakan bentuk kekecewaan karena pukulannya melebar.

Pada set terakhir yaitu set keempat, Murray tak mampu membendungi lawannya Gonzalez dan tertinggal angka 4-5. Akhirnya Gonzales berhasil memenangi set penentu kemengan baginya dengan skor akhir 6-4.

Dengan kemenangan yang diperoleh petenis asal Chile ini, sekaligus menjadi semifinal pertama di turnamen Prancis Terbuka. Di babak semifinal nanti Gonzalez akan ditantang Robin Soderling yang sebelumnya berhasil melumpuhkan petenis nomor satu dunia Rafael Nadal di turnamen ini. [ds]

Previous article
Next article
Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU