Tuesday, April 30, 2024
spot_img

Gol Sayedah Kalahkan PSAP

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM–Sebuah gol Marwan Sayedah di masa injury time memupuskan nasib PSAP Sigli. Dijamu Persegres Gresik dalam laga lanjutan Indonesian Super League di Stadion Tridharma, Rabu (16/5), PSAP kalah tipis 0-1.

Gol Sayedah tersebut tepatnya terjadi di menit 90 +1. Di tengah kemelut di depan gawang PSAP, Sayedah yang berdiri di depan mulut gawang begitu menerima umpan langsung melepaskan ke sudut kiri penjaga gawang Fakrurrazi.

Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Persegres tampil penuh percaya diri dengan langsung berinisiatif melancaran serangan dan mengurung pertahanan kubu tamu. Peluang terbaik tuan rumah tercipta di menit 36.

Gaston Castano yang menusuk dari sisi kiri lawan berhasil melayangkan umpan matang ke jantung pertahanan lawan. Sayang sundulan Marwan Sayedeh melambung di atas mistar gawang.

Pertahanan PSAP sendiri di laga tampil cukup solid dengan menutup rapat setiap peluang bagi lawan. Alhasil hingga turun minum, kedudukan belum berubah 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Persegres coba meningkatkan tempo permainan. Alhasil permainan cepat yang diwarnai duel keras tidak terhindarkan. PSAP di babak kedua coba mengimbangi permainan tuan rumah. Di menit 60, kubu tamu coba membuka keunggulan lewat sepakan Sayuti. Sayang masih melebar.

Persegres kembali mendapat peluang emas saat laga memasuki menit 70. Tendangan bebas Gaston Castano gagal diantisipasi Fakrurrazi. Sayang hanya membentur tiang kiri gawang.

Beberapa menit kemudian PSAP nyaris membobol gawang Persegres. Sebuah sepakan Sukman Suaib tidak mampu dijangkau kiper Persegres. Hanya saja tendangan Sukman itu masih membentur tiang gawang.

Namun, di saat laga tampaknya bakal berakhir imbang, secara mengejutkan tuan rumah berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Marwan Sayedeh menjadi pahlawan kemenangan Persegres di masa pertambahan waktu melalui sepakan dari dalam kotak penalti.

Dengan kemenangan ini, Persegres naik ke posisi 11 klasemen dengan torehan 30 poin. Sementara hasil buruk PSAP kali ini membuat tim asal Aceh ini masih terdampar di zona degradasi posisi 17 karena baru mengantongi 22 poin. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU