Wednesday, May 1, 2024
spot_img

Ada Lomba Menulis Esai, Mau?

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Almudarris Education Fair (AEF) dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Syiah Kuala menggelar lomba menulis esai dengan tema “Pendidikan dalam Kaca Mata Islami.” Nah, Anda berniat untuk ikut lomba menulis tersebut?

Dalam keterangan tertulis yang dikirim panitia AEF pada Jumat (30/9), Elsa Efawani, menyebutkan, lomba ini dikhususnya untuk kalangan mahasiswa saja dengan batas akhir pengiriman naskahnya pada 10 Oktober mendatang. “Sedangkan untuk pendaftarannya paling lambat 8 Oktober,” ujarnya.

Kepada setiap peserta diharuskan untuk membayar uang registrasi sebesar 5 ribu rupiah. Sedangkan persyaratan lainnya, Elsa merincikan, naskah harus asli karangan sendiri dan belum pernah dipublikasi dan diketik dalam format A4 menggunakan huruf Times New Roman dengan ukuran 12 spasi 1,5 dan margin 2 cm.

“Maksimalnya 6 lembar dan naskah diserahkan dalam bentuk hardcopy rangkap 2 dengan melampirkan tanda pengenal baik KTM atau KTP,” sebut dia.

Elsa menambahkan, kepada para peserta jangan sampai lupa untuk mencantumkan jenis lomba di sudut kiri atas amplop.

Sementara pengumuman pemenang dan penyerahan hadiahnya akan diberikan pada 17 Oktober saat acara penutupan AEF di Auditorium FKIP Unsyiah. “Untuk hadiahnya masih merahasiakannya. Yang pasti hadiahnya seru lho!” sebut dia.

Nah, Anda ingin segera mendaftar? Langsung saja ke posko AEF di kawasan taman gedung baru FKIP Unsyiah. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU