Tuesday, April 30, 2024
spot_img

Warga Pertanyakan Penahanan Motor di Polsek Kajhu

KAJHU | ACEHKITA.COM — Lima pemilik sepeda motor yang ditahan Polsek Kajhu Baitussalam mempertanyakan alasan penahanan motor mereka. Seorang pemilik mengaku tidak mengetahui persis alasan tersebut. “Kami juga tidak mengerti alasannya, yang jelas sudah tiga hari sejak Minggu kereta kami masih ditahan di Polsek Kajhu,” ujar seorang pemilik yang enggan menyebutkan namanya.

Ia mengatakan kelima sepmor tersebut diamankan polisi saat ditinggal di salah satu rumah di Dusun Lamprada, Kajhu. Menurutnya, saat itu pemilik sepeda motor terpaksa lari menyelamatkan diri karena mendengar suara letusan senjata dari pria yang diduga polisi.

“Kami berhenti karena melihat penggerebekan di salah satu rumah yang diduga menyimpan teman priannya,” ujar sumber acehkita.com. “Tak lama berselang empat pria mengendarai dua sepeda motor datang ke rumah tersebut dan melepas tembakan,”tambahnya.

Kapolsek Kajhu yang ditanyai alasan penahanan mengaku tidak mengetahui alamat pemilik sepeda motor. “Kami hanya mengamankan daripada terjadi macam-macam. Mau dilepas alamat pemilik tidak ada,” kata Kapolsek Kajhu AKP Sofyan Usman.

Seluruh sepeda motor akan dilepas jika pemilik datang mengambil, kata Sofyan. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU