Zenfone 3 Hadir dengan Prosesor Snapdragon 821

0
2371

ASUS kembali mengumumkan kehadiran Zenfone 3 varian baru yang dinamakan Zenfone 3 Deluxe. Yang membedakan dengan versi Deluxe sebelumnya adalah, dapur pacu ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 821 buatan Qualcomm.

Pengumuman ini sekaligus menjadikan Zenfone 3 Deluxe sebagai ponsel pintar pertama yang menggunakan prosesor teranyar buatan Qualcomm. Sebelumnya, Zenfone 3 Deluxe yang diluncurkan pada 31 Mei di Taiwan menggunakan prosesor Snapdragon 820. Qualcomm menyebutkan, cip terbaru ini hadir dengan peningkatan kinerja 10 persen lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Cip ini juga dibekali empat inti dengan kekuatan overclock 2,4 GHz.

Seperti dilansir GSM Arena, Zenfone 3 Deluxe versi baru ini akan menggunakan ruang penyimpanan internal lebih besar, yaitu 256 GB. Sedangkan spesifikasi lain sama dengan Zenfone 3 Deluxe lain, yaitu layar full HD 1080p, kamera utama 23 megapiksel, baterai 3.000 mAh, RAM 6 GB dan 4 GB.

Hadir dengan Snapdragon 821, Asus membanderol Zenfone 3 Deluxe ini seharga USD780 atau sekira Rp10 juta. Sedangkan Zenfone 3 Deluxe lainnya diharga mulai Rp6,5 juta. []

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.