Wednesday, July 24, 2024
spot_img

Tak Diberi Uang, Anak Bakar Rumah Orangtua

SIGLI | ACEHKITA.COM – Gara-gara tak diberikan uang yang diduga untuk membeli narkoba, seorang pria nekat membakar rumah orangtuanya, pada Rabu (22/8) sekira pukul 14:50 WIB di Desa Jeumpa, Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie.

Kepala Polisi Sektor Glumpang Tiga, Iptu Much Yusuf mengatakan pelaku berinisial SR (32) membakar rumah Aceh berkontruksi kayu milik Asiah (60) ibu kandungnya, karena sang ibu tidak memberikan uang yang diminta oleh anaknya yang diduga untuk membeli narkoba jenis sabu.

“Pelaku meminta sejumlah uang untuk membeli narkotika jenis sabu, namun sang ibu tak mau memberikannya sehingga pelaku berang dan langsung membakar rumah ibunya dengan menggunakan sebuah korek api,” kata Yusuf, Kamis (23/8).

Sehari sebelumnya, kata Yusuf, pelaku SR sudah pernah membakar seluruh perabot rumah ibunya, namun berhasil dipadamkan oleh warga sekitar. “Kembali melakukannya pada Rabu, sehingga api membakar seluruh bangunan rumah.”

“Diduga kuat SR sudah sering sakau akibat kecanduan narkotika jenis sabu sehingga nekat membakar rumah ibu kandungnya sendiri,” tutur Yusuf.

Setelah membakar rumah ibunya, SR melarikan diri ke arah Banda Aceh. “Pelaku akan terus kita buru untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata dia.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU