Thursday, January 20, 2022
spot_img

SMK3-Garuda Indonesia Uji Makanan untuk Kabin Pesawat

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 3 Banda Aceh bekerjasama dengan maskapai pelat merah Garuda Indonesia menyelenggarakan “meal presentation” pada 24 Mei lalu.

Meal Presentation merupakan agenda tahunan yang digelar Garuda Indonesia bersama mitra yang menjadi pemasok katering bagi maskapai tersebut. SMK Negeri 3 Banda Aceh telah menjadi mitra Garuda Indonesia sejak resminya dibuka Embarkasi Haji Banda Aceh pada 2001 lalu.

Presentasi makanan itu digelar di aula Badan Layanan Umum Daerah SMK Negeri 3 Banda Aceh, yang turut dihadiri Walikota Illiza Saaduddin Djamal, petinggi sekolah, dan General Manager Garuda Indonesia Aceh Nano Setiawan.

General Manager Garuda Indonesia Aceh, Nano Setiawan mengatakan acara ini adalah event tahunan untuk menguji makanan yang disediakan untuk penerbangan dan Garuda Indonesia terus menambah jenis makanan tradisional Aceh.

“Kegiatan ini bertujuan mendukung ekspansi predikat Garuda Indonesia yang memperoleh bintang lima selama dua tahun berturut-turut,” ujar Nano.

Illiza Djamal menekankan pentingnya menjaga kualitas makanan. “Kita harus mengubah mindset makanan di pesawat itu tidak enak,” tutur Illiza. []

Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,153FollowersFollow
22,900SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU