Silvio Escobar Tiba di Aceh, Perkuat Persiraja di Piala Menpora 2021

Silvio Escobar Tiba di Aceh, Perkuat Persiraja di Piala Menpora 2021
Silvio Escobar, pemain naturalisasi asal Paraguay tiba di Aceh melalui Bandara SIM pada Rabu (10/3) pagi tadi. Foto: MO Persiraja

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan pemain naturalisasi asal Paraguay, Silvio Escobar untuk berkompetisi di Piala Menpora 2021. Pemain yang baru menyandang status Warga Negara Indonesia (WNI) itu sudah tiba di Aceh melalui Bandar Udara Sultan Iskandar Muda pada Rabu (10/3) pagi tadi.

Sekretaris Persiraja, Rahmat Djailani, menyampaikan bahwa pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut akan segera bergabung latihan dengan Asep Budi dan kawan-kawan di Stadion H Dimurthala, Lampineung.

“Benar, nanti sore akan langsung latihan di Lampineung,” ujar Rahmat dalam keterangannya, Rabu (10/3).

Selain itu, Rahmat juga membeberkan kalau dalam dua hari ke depan juga akan bergabung pemain asing untuk memperkuat Persiraja di turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021.

“Untuk nama belum bisa kami umumkan, ketika sudah tiba di Aceh, baru saya sampaikan siapa pemain asing itu,” sebutnya.

Sebelumnya, hasil pembagian grup Piala Menpora 2021 yang digelar pada Senin (8/3/2021) malam, Persiraja tergabung di Grup D bersama Persita Tanggerang, Bali United dan Persib Bandung.

Persiraja dijadwalkan berangkat ke Sleman pada 19 Maret mendatang. Tim besutan pelaktih Hendri Susilo ini akan berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Piala Menpora 2021 dijadwalkan dimulai pada 21 Maret mendatang. Turnamen pramusim ini akan menjadi tolok ukur pihak kepolisian dalam memberikan izin Liga 1 dan Liga 2.[]

Satu Grup dengan Persib dan Bali United, Begini Komentar Presiden Persiraja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.