Thursday, July 18, 2024
spot_img

Senang-senang di Kota Wisata Filipina dengan KTA

FILIPINA, seperti halnya Indonesia, merupakan salah satu negara kepulauan yang memiliki pulau terbanyak pula. Oleh karena itu, tidak heran kalau kota wisata Filipina menawarkan beragam tujuan wisata yang banyak! Tidak hanya berwisata, ada beragam pilihan aktivitas yang dapat Anda lakukan di sini – mulai dari sekadar berjalan-jalan, menelusuri kota-kota tua di Filipina, snorkeling dan bermain kayak serta kegiatan lainnya.

Berencana untuk senang-senang di berbagai kota wisata yang ada di Filipina? Tapi, sayangnya, tebentur dana. Wah, Anda tidak perlu kuatir! Sudah tahu, belum, sekarang sudah ada produk KTA terbaik yang dihadirkan oleh bank-bank?

Apa itu KTA? Merupakan akronim dari Kredit Tanpa Agunan, yakni produk pinjaman yang tidak membutuhkan jaminan dari pihak Anda. Tujuan jenis kredit satu ini juga adalah pembiayaan kredit-kredit konsumtif, seperti misalnya liburan, pernikahan, biaya pendidikan dan lainnya. Jadi, tidak perlu bingung lagi kan soal dana liburan?

Untuk membandingkan bunga kredit tanpa agunan dengan tenor yang cocok untuk Anda, sila gunakan mesin perbandingan yang ada di CekAja.com. Tak hanya sampai pada pemilihan produk KTA terbaik, Anda dapat mengajukan pinjaman via CekAja pula. Tidak perlu sungkan untuk berkonsultasi dengan ahlinya di situs ini.

Rekomendasi Terbaik Kota Wisata Filipina

Nah, kembali ke wisata Filipina, Anda yang ingin menjelajah negeri eksotis berbahasa Tagalog ini – mari lihat beberapa daftar kota wisata yang direkomendasikan kepada Anda:

  1. Palawan

Mari kita mulai dari kota yang unik ini. El Nido sering kali menarik perhatian pengunjung yang datang ke kota ini. Tentu saja demi bermain kayak serta snorkeling. Palawan juga dikenal dengan goanya yang telah terdaftar sebagai warisan dunia oleh UNESCO. Anda akan diajak menelusuri sungai bawah tanah karena terdapat ornamen goa seperti stalaktit di sini.

  1. Cebu

Ingin wisata sejarah di Filipina? Maka, Cebu adalah jawabannya. Kota yang sekarang jadi kota wisata tetapi dahulunya adalah titik perjuangan dengan Spanyol. Terdapat monumen dengan bentuk salib yang pernah dipakai pada kapal Ferdinand de Magellan.

  1. Boracay

Sebagai negara kepulauan maka tidak heran wisata pantai di Filipina juga cukup banyak. Pantai di Boracay adalah salah satu contohnya. Tidak jauh dari bandara, Anda hanya butuh waktu 15 menit menyeberang ke Boracay dengan boat. Pasir putih siap menyambut Anda dengan berbagai wahana air yang menarik!

  1. Bohol

Bosan dengan pantai? Jajaran bukit yang jumlahnya mencapai 1.700 bukit dengan tinggi yang beragam menawarkan pemandangan yang menyenangkan, bukan? Perbukitan tersebut dinamakan Chocolate Hill karena dedaunan pohon di Bohon berubah warna menjadi cokelat. Tinggi bukit-bukit tersebut juga mencapai 20 sampai 100 meter di atas permukaan laut.

  1. Manila

Ya, tentu saja, Anda wajib menjejalah ibukota Filipina sebelum bertualang ke kota-kota lainnya. Di Manila, Anda akan menemukan beragam atraksi wisata dengan berbagai tawaran spot yang menggoda. Ada pusat perbelanjaan seperti Mall of Asia, SM Mall dan Green Belt. Tidak hanya wisata modern, Anda akan mendalami sejarah Filipina di sini. Ada Intramuros yang bisa dikatakan sebagai “kota tua”-nya Filipina. Bangunan era Spanyol yang telah berdiri sejak tahun 1589 masih ada di pusat negara Filipina ini.

Nah, sudah siap untuk berangkat ke Filipina? Yuk, dari sekarang, cari-cari tiket murah. Siapkan juga rencana penginapan di sana dan tentu saja budget yang cukup untuk menjejalah Filipina. []

Baca juga :
Bijak Gunakan Kredit Bank
3 Cara Anda Layak Diberi Pinjaman Bank

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU