SBY Nyanyikan Dua Lagu

0
1359

BANDA ACEH, acehkita.com. Satu ciri khas SBY yang tidak pernah lekang dari dirinya adalah keterampilan bernyanyi. Saat berkampanye di Stadion Lhong Raya, Banda Aceh, Minggu pagi pun SBY sempat-sempatnya menunjukkan unjuk suara di hadapan dua ribuan massa Demokrat.

Ada dua lagu yang dibawakannya saat Berkampanye didampingi vokalis Ungu, Pasha dan kelompok band Andra and the Backbone. Kedua lagu itu masing-masing berjudul “Demokrat Berjuang untuk rakyat dan “Demokrat sempurna”.

Lagu terakhir yang dinyanyikan SBY sebetulnya adalah lagu yang diambil dari albumnya Andra and the Backbone, tapi syairnya sedikit dipelintir oleh SBY. Bunyi salah satu baitnya begini:

Kau adalah pelindungku
Kau adalah pemimpinku
Kau adalah hidupku
Tetap di diriku
Oh Demokrat
Kau begitu sempurna…..

Saat menyanyikan kedua lagu tersebut SBY kelihatan begitu menikmati. Massa yang berada di depan panggung juga terlihat terhibur.

Sesekali SBY mengacungkan tangan membentuk bintang segitiga, lambang partai Demokrat, yang kemudian diikuti massa di depan panggung.

Tidak ketinggalan, Ny Ani Yudhoyono dan Edi Baskoro serta para fungsionaris DPP Demokrat yang berada di belakangnya juga juga ikut bernyanyi bersama. []

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.