Satu Grup dengan Persib dan Bali United, Begini Komentar Presiden Persiraja

Pemain Persiraja Banda Aceh saat berlatih di Stadion H Dimurthala, 2020. (Foto: MO Persiraja)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengakui bahwa timnya berada dalam grup yang berat pada turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Namun baginya, di dunia olahraga tidak ada lawan yang berat, semuanya sama.

Pada Piala Menpora 2021, Persiraja akan berjumpa Persib Bandung, Persita Tangerang, dan Bali United dalam Grup D. Hal ini berdasarkan hasil pembagian grup yang berlangsung pada Senin (8/3) malam.

Dek Gam menyatakan Persiraja tidak takut pada nama besar klub. Baginya semua klub sama, yang penting bisa tampil maksimal pada setiap pertandingan. “Setiap pertandingan wajib tampil maksimal dan setiap pertandingan tidak ada main-main, dan kami tidak takut dengan nama besar klub. Kuncinya tampil maksimal dan punya semangat tinggi untuk menang,” ujarnya, Selasa (9/3).

Bahkan, ia mengaku sangat bersyukur klubnya masuk dalam grup yang dihuni klub yang memiliki nama besar di kancah sepak bola Indonesia. Dengan demikian, Persiraja di turnamen pramusim ini sudah bisa mengetahui kelemahan tim lawan sebelum Liga 1 berlangsung.

Presiden Persiraja Banda Aceh
Presiden Klub Persiraja, Nazaruddin Dek Gam. (Foto: MO Persiraja)

“Intinya bagi kami Liga 1 maupun Piala Menpora ini sama saja, bisa tampil maksimal, sehingga kami sangat bersyukur bisa langsung berhadapan dengan klub yang memiliki nama besar,” sebut Dek Gam.

“Persiraja siap all out pada setiap pertandingan untuk meraih juara,” tambahnya.

Sebelumnya, Persiraja sudah mulai menggelar latihan perdana di Stadion H Dimurthala pada Senin (8/3) untuk persiapan mengikuti Piala Menpora 2021. Latihan perdana Laskar Rencong tersebut diikuti 10 pemain.

Dek Gam menambahkan, pihaknya juga sudah menjajaki sejumlah pemain asing untuk membela Persiraja. Sejumlah nama pemain asing itu juga sudah mulai muncul untuk bergabung dengan tim yang dipimpin pelatih Hendri Susilo.

“Pemain asing sedang dijajaki, dalam lima hari ini akan ada dua pemain asing yang akan segera bergabung dengan Persiraja,” sebutnya.

Ia menyebut, Persiraja dijadwalkan berangkat ke Sleman untuk mengikuti Piala Menpora 2021 pada 19 Maret mendatang. Laskar Rencong akan bermain di Stadion Maguwoharjo.

Turnamen Piala Menpora dijadwalkan dimulai pada 21 Maret mendatang. Turnamen pramusim ini dipersiapakan untuk uji coba terhadap penerapan protokol kesehatan yang akan menjadi tolok ukur pihak kepolisian dalam memberikan izin Liga 1 dan Liga 2.[]

Video: Latihan Perdana Persiraja Persiapan Piala Menpora Diikuti 10 Pemain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.